Kamis, 20 Januari 2011

cara gampang mendapatkan sertifikat e63

Bingung sudah beberapa hari sertifikat belum bisa juga didapatkan melalui opda.kamu mulai bosan menunggu lama dan tak sabar ingin menghack hape e63 nya.
Ini ditujukan bagi kamu yang ingin mempunyai sertifikat cert n key secara cepat,paling lama 5 menit.dengan xstevedore kamu bisa dapatkan cert n key dalam beberapa menit,dengan mengikuti tutorial saya ini.pertama tama install dulu xstevedore di e63 kamu.Belum punya xstevedore silahkan kamu download disini.

pertama

yang pasti install xstevedore di hape kamu,jangan lupa settingan manager aplikasinya sertifikat online pada posisi ''off''.setelah selesai diinstall jalankan xstevedore.

Kedua

sebelumnya kamu jalankan xstevedore setting lagi sertifikat online menjadi ''on'' dimanager aplikasi,supaya sertifikat bisa didownload.

sekarang jalankan xstevedore pilih kotak settings kanan paling bawah lalu klik ok.disitu ada tiga pilihan pilih n klik yang pertama 'acces point',isi sesuai provider yang kamu gunakan.setelah itu kembli lagi ke menu sebelumnya.


Ketiga
pilih signature tengah bawah sekali lalu klik ok.didalam ini ada empat pilihan tapi jangan kamu rubah.disini pilih option dengan cara tekan/klik tombol kiri kamu.dsini juga ada empat pilihan ,kamu pilih paling atas/pertama ''signature'' lalu klik ok.



Selanjut akan kluar bar download dihape kamu,tunggu saja beberapa saat.
Belum berenti dsini setelah itu akan muncul bar dimana kamu akan menyimpan sertifikatnya.kalau saia menyimpannya di memorycard,habis itu isi kolom nama filenya.supaya mudah kita mencari filenya jangan dtukar nama filenya tapi itu terserah kamu.lalu klik lagi ok sertifikat kamu otomatis dah tersimpan sesuai memory yang kamu simpan




jangan lupa setting kembali sertifikat online ke 'off' di manager aplikasi
Selesai sudah sertifikat hape kamu,sekarang hapenya sudah bisa dihack.terserah mau di apain hape nya atau dijual bole juga hehehe....

3 comments:

ngga bisa...muncul ....download nya....
kayak ngga conect gtu......gmn tuh

kok d E63 saya nggak bisa ya gan???

gan bner lo gg kluar bar donlotnya
gmna t gan???